Click News

Es Pisang Ijo

Picture
Jakarta - Sebuah kedai yang mengedepankan sajian berkualitas serta tempat yang nyaman. Bahan sajian dipilih sesuai pesanan pengunjung, dan cara pensajiannya pun khusus. Misalnya, es pisang ijo ini dicampur oleh bubur sum-sum, susu, sirup merah dan pisang yang dibalur oleh lumpia pandan serta es yang diserut.

Perpaduan es serut, bubur sum-sum, sirup merah serta pisang yang telah dibungkus oleh kulit lumpia pandan menciptakan rasa yang luar biasa. Rasa manis dari sirup merah dan susu bercampur dengan gurih dari bubur sum-sum dan pisang yang dibungkus lumpia pandan benar-benar terasa enak saat menyatu di dalam mulut serta penambahan es serut yang membuat tenggorokan terasa segar. Es pisang ijo paling enak dinikmati di siang hari atau saat cuaca panas, karena kesegaran bakal menjalar ke seluruh tubuh.

Selain es pisang ijo, kedai ini menyajikan berbagai es. Seperti, es kacang merah, es kacang vla, es buah, es sirup susu serta soft drink lainnya. Harganya pun terjangkau. Kedai yang unik dalam sajian yaitu semua menu menyajikan berbagai es. Untuk para pecinta kuliner patut mencoba. (my/kc)