Click News

Pedagang Baju Bola Kebanjiran Rezeki

Picture
JAKARTA, 17 Desember 2010. Pertandingan piala AFF menyedot perhatian banyak masyarakat. Warga yang ikut memeriahkan pertandingan piala AFF, rela membeli baju bola Indonesia. Dengan adanya pertandingan AFF tersebut orang-orang banyak yang memanfaatkannya. Mulai dari penjualan aksessoris bola, baju bola, jaket Indonesia serta pelengkapan lainnya yang berbau bola.

Rizal adalah salah satu penjual baju bola yang selalu dipenuhi para pembeli. “sebelumnya emang saya sudah berjualan baju bola, tapi dengan adanya moment piala AFF ini saya jadi memperoleh keuntungan 80%” tuturnya. Bagi pedagang baju bola mungkin ini suatu berkah, karena sebelumnya belum pernah meraih keuntungan seperti saat piala AFF kali ini. Kebanyakan yang habis terjual adalah baju bola yang bertuliskan nomer punggung 17, yaitu Irfan Bachdim.

Banyak masyarakat yang mengidolakan Irfan Bachim semenjak penampilannya di piala AFF tahun ini. Selain Irfan Bachdim, Christian Gonzales juga merupakan pemain timnas yang diidolakan semua masyarakat. Menurut Rizal, lebih banyak yang mencari baju bola yang bernomorkan punggung 17 , nomor punggung kepunyaan Irfan Bachdim. (my/kc)