Click News

Motor Vs Truk Sampah

Picture
Depok – Fera, seorang mahasiswi Akademi Kebidanan, mengalami luka parah saat menghindari penyebrang jalan dan sebuah truk sampah menabraknya di depan kampus Universitas Gunadarma Jl. Raya Margonda, Depok, Minggu (20/11).

Peristiwa terjadi saat ia sedang mengandarai motor dalam perjalanan menuju Depok untuk berkunjung ke rumah saudaranya. Menurut saksi warga sekitar, motor melaju cepat dari arah Jakarta menuju Depok. Melihat seorang ibu berkerudung menyebrang jalan, ia berupaya menghindari tabrakan, “tapi motor malah oleng lalu ditabrak truk sampah” Ungkapnya. Tabrakan Truk sampah B 9178 UO membuat Fera, 19, pengendara Supra hitam B 6748 BJB masuk kolong truk tersebut.

Fera yang tak sadarkan diri dengan tubuh penuh darah berhasil dikeluarkan dari kolong truk sampah. “kata mama saya sih, saya cukup lama ya dikolong truk tersebut. Itu juga harus menggunakan dongkrak untuk mengeluarkan saya” tuturnya. Bukannya menolong, supir truk kabur.
Selanjutnya, Fera langsung dilarikan ke RS. Bunda. Motor dan truk sampah dibawa ke kantor polisi. Kini, supir truk dicari-cari oleh polisi untuk dimintai keterangan.(my)